Sead Kolasinac Terima Tawaran Juventus

Baca Juga

Sead Kolasinac Terima Tawaran Juventus


LAHANBET.COM - Laporan terbaru dari Italia mengatakan bahwa Sead Kolasinac telah menerima tawaran Juventus, namun beredar kabar bahwa ia bisa bergabung dengan Juventus di bulan Januari ini, jika Patrice Evra telah meninggalkan Bianconeri.
Seperti yang dilansir Sky Sport, bahwa hari ini telah terjadi pertemuan antara manajemen Juventus dengan pemain dan anggota perwakilannya. Dan Kolasinac telah menyatakan setuju untuk pindah ke Turin saat masa kontraknya berakhir.
Pemain 23 tahun ini muncul sebagai salah satu target utama Juventus dalam beberapa hari ini, setelah sebelumnya Bianconeri juga dikaitkan dengan bek kiri AC Milan, Mattia De Sciglio, namun diyakini mereka lebih memilih Kolasinac dengan memanfaatkan kontraknya yang akan habis pada akhir musim.
Namun hal ini dianggap dapat merugikan Schalke yang akan kehilangan Kolasinac secara gratis, sehingga klub Bundesliga ini dikabarkan lebih memilih untuk menjualnya pada Januari agar bisa mendapatkan dana untuk membeli pemain pengganti.
Masih menurut sumber, bahwa transfer Kolasinac bisa saja terlaksana di bulan Januari ini, namun semua hal tersebut masih bergantung pada masa depan Evra di Juventus.
Di mana pemain internasional Prancis ini telah dikaitkan dengan klub Spanyol, Valencia, dan jika Evra memutuskan untuk pindah ke La Liga, maka diyakini Nyonya Tua akan menawarkan 3 atau 4 juta Euro kepada Schalke untuk menandatangani Kolasinac bulan ini.
Namun, jika Evra tidak bisa meninggalkan Juventus bulan Januari ini, maka dipastikan Kolasinac juga akan tetap bersama Schalke hingga akhir musim.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video