Mats Hummels : Istrahat Cukup Tak Akan Memberikan dampak Lawan Arsenal

Baca Juga

Mats Hummels : Istrahat Cukup Tak Akan Memberikan dampak Lawan Arsenal


LAHANBET.COM - Bek tengah milik Bayern Munich, Mats Hummels mengecilkan anggapan bahwa masa rehat timnya di pertengahan musim ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka ketika menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.
Pemimpin klasemen Bundesliga, Bayern Munich melakoni laga terakhir mereka sebelum Natal, dan Bayern bakal menjadi tuan rumah bagi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 15 Februari nanti.
Sementara Bayern Munich telah menikmati waktu istirahat mereka, klub-klub di Liga Premier Inggris justru tengah melalui periode sibuk. Tapi Hummels merasa bahwa tidak akan memiliki dampak apapun ketika kedua tim bertemu di Allianz Arena.
“Saya berpikir bahwa itu tidak akan mempengaruhi kedua tim pada tahap awal ini. Kami dan Arsenal memiliki ritme kami sendiri dan sampai saat itu kami memiliki tiga pertandingan wajib,” kata Hummels.
“Jadi saya berpikir bahwa itu tidak akan memiliki dampak apapun meski mereka (Arsenal) tidak memiliki istirahat musim dingin,” pungkasnya.
Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti memang sempat berada di bawah tekanan di awal musim ini, namun tim asuhannya berhasil mengklaim enam kemenangan beruntun untuk menutup tahun 2016 sebagai pemuncak klasemen.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video