Ivan Rakitic Putuskan Untuk Meninggalkan Barcelona Karena Hal Ini

Baca Juga

Ivan Rakitic Putuskan Untuk Meninggalkan Barcelona Karena Hal Ini


LAHANBET.COM - Menurut laporan di Spanyol yang dirilis OkDiario, Ivan Rakitic telah memutuskan jika dia ingin meninggalkan Barcelona pada bulan Januari ini, karena pihak klub tidak menepati beberapa janji dan kurang mendapatkan waktu bermain yang cukup.
Laporan tersebut menunjukkan bahwa Ivan Rakitic dijanjikan kontrak baru pada musim panas lalu, namun hingga saat ini belum terjadi pergerakan atau pembicaraan mengenai hal apapun, sehingga ia merasa tidak puas dengan pihak klub.
Telah muncul banyak spekulasi mengenai masa depan gelandang asal Kroasia tersebut dalam beberapa hari terakhir, dan kini OkDiario mengklaim jika sang pemain ingin keluar dari Camp Nou secepatnya.
Beberapa janji yang tidak ditepati, kurangnya waktu bermain dan tidak merasa bahagia di tim telah membuat sang pemain memutuskan untuk meninggalkan klub.
Sumber yang sama juga menyatakan bahwa Rakitic tidak senang karena kurang dilibatkan dalam skuat pertandingan melawan Villarreal, dan hal itulah yang semakin membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Barca.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video