Woww !! Ronaldo Kembali Berpeluang Meraih Gelar Individu Bergengsi Ini

Baca Juga

Woww !! Ronaldo Kembali Berpeluang Meraih Gelar Individu Bergengsi Ini 


LAHANBET.COM - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu nominator diantara para olahragawan dunia untuk penghargaan Laureus World Sportsman of the Year.
Bintang Real Madrid itu menikmati 12 bulan yang cemerlang dengan memenangkan gelar Liga Champions dan Euro 2016. Bentuk permainannya menghantarkan dirinya meraih dua penghargaan sekaligus dalam tahun ini, yakni penghargaan Ballon d’Or dan pemain terbaik FIFA. Dan kini, saat ini dia memiliki peluang untuk kembali menerima penghargaan bergengsi lainnya.
Laureus World Sportsman of the Year adalah penghargaan untuk olahragawan yang dipilih oleh media dunia. Bintang Portugal itu akan bersaing dengan beberapa bintang dari cabang olah raga lainnya, seperti bintang basket, Steph Curry dan LeBron James, atlet Usain Bolt dan Mo Farah, dan juara Wimbledon, Andy Murray.
Jika Menang, Ronaldo akan menjadi pemain sepakbola pertama yang memenangkan penghargaan tersebut, sejak diberikan sejak tahun 2000 silam. Sang pemain sendiri sebelumnya telah dinominasikan pada tiga kesempatan.
Selain itu, kedua tim yang dibela Ronaldo saat ini, yakni Real Madrid dan Portugal, juga telah dinominasikan untuk penghargaan World Team of the Year, dan kedua tim tersebut akan bersaing dengan juara Olimpiade, Brasil.
Pemenang penghargaan akan diumumkan pada tanggal 14 Februari mendatang di Monako.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video