Ini Reaksi Mourinho Ketika Sir Alex Ingin Jadi Pelatih MU Di Laga Tandang

Baca Juga

Ini Reaksi Mourinho Ketika Sir Alex Ingin Jadi Pelatih MU Di Laga Tandang


LAHANBET.COM - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dikatakan telah meminta untuk menjadi pelatih tim United di pertandingan tandang untuk yang terakhir kalinya.
Dan menurut salah satu wartawan Telegraph, James Ducker, Mourinho lebih dari senang Ferguson ikut bepergian dengan skuat untuk laga tandang dan bahkan menawarkan pria berusia 75 tahun tersebut menjadi pelatih.
“Mourinho mengungkapkan dalam sebuah wawancara pada bulan lalu bahwa ia bukanlah orang yang dihantui ‘hantu’ dari masa lalu, dan ia telah mengundang Ferguson ke markas pelatihan Carrington United untuk menonton pelatihan, berbicara dengan para pemain dan makan siang dengannya,” tulis Ducker.
“Dan sejak itu muncul bahwa, ketika Ferguson baru saja meminta izin untuk ikut bepergian menjadi pelatih tim United untuk pertandingan tandang, Mourinho meyakinkannya bahwa dia tidak perlu bertanya dan bisa duduk di mana saja yang ia inginkan, termasuk di kursi yang disediakan untuk manajer.
“Sebelum United bermain melawan Middlesbrough di Old Trafford pada malam tahun baru, Mourinho pergi mencari Ferguson di suite pribadi untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 75 kepada pria asal Skotlandia tersebut. Seperti dilansir ESPN, Ferguson, sekarang adalah direktur United, telah tersentuh oleh tindakan Mourinho,” tutupnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video