Ronaldo : Saya Selalu Yakin Akan Memenangkan Penghargaan Ini

Baca Juga

Ronaldo : Saya Selalu Yakin Akan Memenangkan Penghargaan Ini


LAHANBET.COM - Bintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dia selalu optimis untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik pria FIFA 2016.
Terbukti, pemain berjuluk CR7 itu berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut dalam sebuah acara penghargaan yang digelar di markas besar FIFA di Zurich, Swiss. Ronaldo berhasil mengungguli dua kandidat lainnya, yakni Lionel Messi dan Antoine Griezmann.
Ronaldo sendiri sangat yakin ia akan memenangkan penghargaan itu setelah tahun lalu berhasil mencetak 55 gol dari 57 pertandingan dan berhasil mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions serta timnas Portugal juara Piala Eropa 2016.
“Ini sangat luar biasa, sungguh luar biasa,” kata Ronaldo.
“Sejujurnya saya sudah yakin untuk memenangkan penghargaan ini. Ini menakjubkan. Ketika anda sudah bekerja keras sepanjang tahun, dan ketika anda berhasil memenangkan penghargaan kolektiv dan individu, maka ini akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bagi saya,” lanjutnya.
Penghargaan ini sekaligus menjadi penyempurna penghargaan sebelumnya, di mana Ronaldo berhasil meraih FIFA Ballon d’Or 2016 yang sekaligus menjadi trofi keempatnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video