Liverpool Siapkan 20 Juta Poundsterling Untuk Datangkan Pemain Ini

Baca Juga

Liverpool Siapkan 20 Juta Poundsterling Untuk Datangkan Pemain Ini


LAHANBET.COM - Raksasa Inggris, Liverpool kabarnya terus mengincar bintang muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt. Namun menurut laporan dari Liverpool EchoThe Reds baru berencana akan memboyongnya ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.
Brandt yang saat ini masih berusia 20 tahun memang sudah lama dikaitkan dengan Liverpool. Terlebih pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah menjadi pengagum Brandt sejak ia masih menangani Borussia Dortmund.
Untuk menunjukkan keseriusannya, Liverpool kabarnya sudah menyiapkan tawaran sebesar 20 juta Pounds atau setara dengan 332 miliar Rupiah.
Namun jadwa Liga Champions 2005 itu tak akan sendiri dalam perburuan Brandt, karena rakasasa Bundesliga, Bayern Munchen juga tertarik untuk mendatangkan pemain kelahiran Bremen, Jerman tersebut.
Brandt sendiri didatangkan Bayer Leverkusen pada musim panas 2014 silam dari Vfl Wolfsburg. Namun ia saat ini menjelma sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa. Hal itu terbukti dengan raihan golnya bersama Leverkusen, di mana ia berhasil mencetak total 17 gol dari 80 penampilannya bersama Die Werkself, meskipun usianya baru menginjak 20 tahun.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video