Ini Kata Diego Simeone Setelah Timnya Di Pecundangi Las Palmas

Baca Juga

Ini Kata Diego Simeone Setelah Timnya Di Pecundangi Las Palmas


LAHANBET.COM - Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Las Palmas dengan skor 2-3 dalam leg kedua babak 16 besar Copa der Rey di Vicente Calderon, Rabu (11/01) dini hari WIB. Meskipun kalah, Los Colchoneros tetap melaju ke babak perempat final setelah di leg pertama menang 0-2 di kandang Las Palmas, Estadio Gran Canaria.
Pada laga dini hari tadi, gol dari Angel Correa sempat membawa Atletico Madrid unggul hingga menit ke-88, sebelum akhirnya Marko Livaja dan Mateo Garcia mencetak gol masing-masing di menit ke-89 dan 90+3.
“Tidak pernah menyenangkan untuk kalah, tapi hal yang lebih positif adalah kami mampu lolos ke babak perempat final,” kata Simeone.
“Kami menjalani lima menit akhir yang buruk. Namun saya akan mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini,” lanjutnya.
Meskipun kalah, namun pelatih asal Argentina itu tetap memuji kinerja timnya.
“Saya pikir itu adalah pertandingan yang cukup baik dari seluruh tim. Angel Correa terus menunjukkan perkembangan, di mana ia lebih sering menciptakan peluang dan selalu berkeinginan untuk mencetak gol. Dia akan menjadi pemain penting di masa yang akan datang,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video