AC Milan Gantikan Montella Dengan Mancini ?

Baca Juga

LAHANBET.COM - Beredar kabar sensasional bahwa klub raksasa Italia, AC Milan kini sedang mempertimbangkan Roberto Mancini untuk menukangi Rossoneri musim depan.
AC Milan Gantikan Montella Dengan Mancini ?


Saat ini, Sino-Eropa Sports sedang dalam proses mengakuisisi AC Milan dari Silivio Berlusconi dan perusahan induknya, Fininvest. Dan proses pengambilalihan tersebut dijadwalkan akan selesai pada 3 Maret mendatang.
Menurut Corriere dell Sport, Marco Fassone dan Massimo Mirabelli yang akan menduduki posisi Direktur Olahraga AC MIlan di masa datang, dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan
di kursi kepelatihan AC Milan.

Seperti diketahui, Fassone dan Mirabelli sebelumnya pernah bekerja bersama Inter Milan, di mana Fassone pernah menjabat sebagai CEO, sedangkan Mirabelli pernah menjabat sebagai kepala pemandu bakat. Dan sumber mengklaim bahwa mereka berdualah yang memiliki peran penting dalam penunjukan Roberto Mancini.
Baca Juga : AC Milan Gantikan Montella Dengan Mancini ?
Roberto Mancini belum juga mendapatkan klub baru setelah dipecat oleh pemilik baru Inter Milan, Suning Group beberapa minggu menjelang awal musim ini. Dan kabarnya, Mancini telah menolak pinangan dari klub Liga China.
Mancini diyakini sangat ingin kembali menukakngi tim Liga Premier Inggris, dengan menjadikan Arsenal sebagai opsi impiannya, jika Arsene Wenger memutuskan untuk mundur di akhir musim. Selain itu, West Ham juga bisa menjadi pilihan lain, di mana saat ini pelatih, Slaven Bilic sedang berada di bawah tekanan terkait hasil yang diraih The Hammers.
Namun menurut sumber lagi, bahwa CEO AC Milan sekarang, Adriano Galliani telah melakukan pertemuan dengan pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella untuk meyakinkan dia, bahwa saat ini posisinya masih aman di bawah rezim saat ini, meskipun mengalami empat kekalahan berturut-turut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video