Geoffrey Kondogbia Sama Dengan Kross Dan Busquets

Baca Juga

LAHANBET.COM - Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia telah kembali menghuni skuat utama Nerazzurri setelah dibekukan oleh pelatih sebelumnya, Frank De Boer. Dan menurut saudara kandungnya, Evans Kondogbia, yang kini bermain di klub Serie D Italia, A.S.D. Città di Foligno, Geoffrey adalah salah satu gelandang tengah terbaik dalam dunia sepakbola.
Geoffrey Kondogbia Sama Dengan Kross Dan Busquets


Berbicara kepada So Foot, Evans mengklaim bahwa saudaranya Geoffrey Kondogbia setara dengan gelandang Real Madrid, Toni Kroos dan gelandang Barcelona, Sergio Busquets dan sebagai satu-satunya playmaker yang berada satu langkah di belakang Pogba.
“Kritik? Tidak membuat dia hancur. Geoffrey adalah seorang pria yang tidak suka keluyuran, ia berlatih dan makan teratur,” ungkap Evans.
“Hubungannya dengan De Boer? Ketika ia mengalami situasi dengan Frank de Boer, saya bertanya kepadanya apa yang telah terjadi, dan dia menjawab, ‘tidak, dia seorang pelatih yang baik, saya hanya tidak masuk dalam rencananya’.
“Dia benar-benar tenang dan begitu juga saya, karena saya tahu bahwa dia pemain kelas dunia. Satu-satunya kekhawatirannya adalah cedera.
“Ketika hal-hal tidak berjalan baik untuknya di Inter, tiga pelatih besar telah menghubungi saya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video