Aron Johnson : Werder Bremen Pasti Lolos Dari Jurang Degradasi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Striker Werder Bremen, Aron Johnson meyakini bahwa timnya bisa merubah penampilan dan lolos dari jurang degradasi pada musim ini.
Aron Johnson : Werder Bremen Pasti Lolos Dari Jurang Degradasi


Karena seperti diketahui, Bremen harus menelan kekalahan di tiga pertandingan terakhirnya, tim besutan Alexandre Nouri itu juga hanya mampu meraih 9 poin dari 12 pertandingan terakhirnya.
Dengan pencapaian tersebut, kini Werder Bremen harus puas berada di posisi 15 dengan raihan 16 poin atau hanya unggul selisih gol dari Hamburg SV yang berada di zona degradasi.
“Saya ingin bertanggung jawab atas banyaknya kehilangan poin yang dialami oleh Werder Bremen,” kata Johnson.
“Saya kecewa dengan diri saya sendiri. Tapi di sisi lain kita juga tidak seharusnya dengan mudah dikalahkan. Saya tidak ingin tim ini kembali menelan kekalahan. Jika tidak, maka kita akan menghadapi masalah yang besar.
“Kami masih memiliki 15 pertandingan, saya rasa waktunya masih panjang. Kita tidak boleh berbicara mengenai krisis yang dialami oleh Werder Bremen. Karena yang kami butuhkan saat ini adalah dukungan fans,” lanjutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video