Thorgan Hazard Di Goda Klub Inggris

Baca Juga

LAHANBET.COM - Saudara Eden Hazard, Thorgan Hazard mengungkapkan bahwa ia merasa betah bermain bersama Borussia Monchengladbach. Hanya saja ia mengakui bahwa saat ini banyak klub Inggris yang juga meminatinya, sehingga ia berpotensi untuk kembali bertemu dengan Hazard yang kini membela Chelsea.
Thorgan Hazard Di Goda Klub Inggris


Thorgan adalah adik kandung dari Eden Hazard yang juga sempat bermain untuk The Blues setelah didatangkan dari Lens pada tahun 2012 silam. Hanya saja ia tidak pernah mencatat penampilan bersama tim utama Chelsea, sehingga ia dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach pada tahun 2014 silam. Setelah menunjukkan penampilan yang cukup apik, ia pun akhirnya dikontrak secara permanen oleh Gladbach.
Chelsea sebenarnya bisa kembali mendatangkan Thorgan ke Stamford Bridge. karena memang hal itu sudah tertulis di kontrak. Hanya saja klub asal London Barat itu harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Leicester City yang juga meminatinya.
“Untuk saat ini, saya masih merasa baik di sini,” kata Thorgan.
“Bundesliga adalah kompetisi yang paling tepat bagi saya untuk saat ini, dan saya ingin tinggal di Gladbach. Tapi tak menutup kemungkinan di masa depan saya akan kembali bermain di Inggris.
“Saya suka sepakbola Jerman, tapi Inggris memiliki kompetisi yang besar dan banyak pemain yang ingin bermain di sana. Saya juga mendapat banyak tawaran dari Inggris,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video