Gabung Stuttgart, Julian Green Ingin Menghidupkan Karirnya Kembali

Baca Juga

LAHANBET.COM - Striker asal Amerika, Julian Green mengungkapkan bahwa ia ingin memanfaatkan pengalamannya bersama Bayern Munich untuk kembali menghidupkan kariernya bersama Stuttgart FC di kompetisi kasta kedua Liga Jerman.
Gabung Stuttgart, Julian Green Ingin Menghidupkan Karirnya Kembali


Green sendiri didatangkan Bayern pada tahun 2007 dengan nilai transfer sebesar 300.000 Euro atau setara dengan 4,3 miliar Rupiah. Hanya saja ia dicampakkan oleh Die Bavarian selama tujuh musim, karena meskipun ia sudah dipromosikan ke tim utama, namun Green hanya menjadi penghangat bangku cadangan.
“Saya tahu bagaimana saya harus memenangkan suatu pertandingan. Karena saya sudah berada di Bayern sejak usia 14 tahun,” kata Green kepada Kicker.
“Saya sekarang sudah dewasa, saya akan selalu memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan dan pertandingan. Saya selalu ingin menang,” pungkasnya.
Pemain yang telah mencatat 8 kali caps bersama timnas Amerika itu menilai, bahwa pengalamannya di Bayern hanya akan bermanfaat saat ia bermain di kompetisi yang satu level lebih rendah.
“Saya yakin bisa membantu Stuttgart, karena saya sudah mendapat banyak pengalaman meskipun usia saya masih muda. Karena saya sudah bermain untuk Bayern Munich, dilatih oleh Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti. Saya juga sempat berjuang untuk lolos dari zona degradasi bersama Hamburg SV dan saya pernah bermain di Piala Dunia 2014,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video