Ini Kata Pedrosa Tentang Winglet Dan Rem Jempol

Baca Juga

LAHANBET.COM - Jika pembalap Ducati, Andrea Dovizioso begitu kecewa ketika MotoGP memutuskan untuk melarang penggunaan winglet, hal sebaliknya justru berlaku bagi pembalap Honda, Dani Pedrosa.
Ini Kata Pedrosa Tentang Winglet Dan Rem Jempol


Menurut pembalap Spanyol itu, pelarangan winglet adalah hal positif karena ia merasa tak ada perbedaan mencolok pada motor yang ia naiki saat memakai winglet.
“Saya telah melihat beberapa gambar, dan jelas motor tanpa winglet tampak lebih aman daripada memiliki ‘pisau’ di body motor,” ungkap Pedrosa dilansir dari Crash.
Selain masalah Winglet, Dani Pedrosa juga menyoroti penggunaan rem jempol yang rencananya akan dicoba rekan satu tim-nya, Marc Marquez, pada tes pramusim kedua di Phillip Island 15 – 17 Februari mendatang.
“Kami melihat di Sepang ada yang menggunakan rem jempol, dan Marc sedang mempertimbangkan untuk menggunakan rem jempol untuk rem belakang.
“Saya telah mencobanya sekali. Ini bukan ide yang buruk jika kita telah terbiasa menggunakannya. Saya pikir Dovizioso adalah salah satu pembalap yang telah menggunakannya di MotoGP. Tapi saya belum mengujinya terlalu lama untuk benar-benar belajar bagaimana menggunakannya dan melihat manfaat dari itu,” terangnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video