Dani Pedrosa : Fans Indonesia Luar Biasa

Baca Juga

LAHANBET.COM - Berkunjung ke pabrik utama Honda di Karawang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, nampaknya menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pembalap Honda, Dani Pedrosa.
Dani Pedrosa : Fans Indonesia Luar Biasa


Dilansir dari wawancara Pedrosa dengan situs Crash, Kamis (9/2), pembalap Spanyol itu benar-benar dibuat takjub dengan sambutan hangat yang ia terima di pabrik Astra Honda Motor (AHM). Ia mengatakan bahwa disambut 3000 penggemar secara bersamaan sungguh sesuatu hal yang unik dan menakjubkan.
“Tentu saja, tentu saja tak terlupakan. Itu adalah hal yang unik,” ungkap Pedrosa.
“Seperti yang saya katakan, kami memiliki banyak pengalaman dengan para penggemar, dalam berbagai momen yang berbeda dan dari berbagai negara yang berbeda. Tapi di sana (Indonesia) kemarin adalah hal yang benar-benar ‘real’,” paparnya.
“Pertama untuk melihat pabrik besar Honda itu suatu kehormatan, tetapi lebih dari itu, bisa melihat semua karyawan di pabrik secara bersama-sama, dengan jumlah hampir 3.000 orang, berteriak dan ingin mengambil gambar, sungguh saya tidak pernah menjadi pusat perhatian dari begitu banyak orang sekaligus seperti saat itu. Itu sungguh menakjubkan,” ungkapnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video