Aubameyang Ingin Keluar Dari Borussia Dortmund

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan bahwa ia harus hengkang dari Borussia Dortmund pada akhir musim mendatang untuk meningkatkan level permainannya. Namun ia juga mengecilkan mengenai rumor transfernya ke Real Madrid.
Aubameyang Ingin Keluar Dari Borussia Dortmund


Aubameyang sendiri telah mencetak 100 gol sejak bergabung dari Saint-Etienne pada 2013 silam. Namun beberapa bulan yang lalu ia sempat mengungkapkan ambisinya untuk bergabung bersama Real Madrid demi memenuhi janjinya kepada almarhum sang kakek.
Selain itu, striker asal Gabon tersebut juga sempat dikaitkan dengan Manchester City yang saat ini dilatih oleh Pep Guardiola.
“Saya berpikir tentang keberangkatan saya pada musim panas mendatang,” kata Aubameyang kepada RMC.
“Saya merasa sangat baik di sini (Borussia Dortmund), karena mereka memiliki pendukung yang besar. Ini merupakan klub besar. Tapi saya bertanya pada diri saya sendiri, jika saya ingin mencapai level yang baru, yang harus saya lakukan apakah harus pergi? Tapi saya tidak memiliki jawaban, saya butuh sedikit waktu.
“Jika saya ingin mencapai level yang baru, mau tidak mau saya harus hengkang pada musim panas ini Apakah itu layak atau tidak? Kita harus melihat proposal yang ada.
“Jika saya tidak ingin pindah, itu berarti saya akan mengakhiri karier saya di sini. Saya akan mengambil waktu untuk berpikir,” lanjutnya.
Di sisi lain, Aubameyang juga mengomentari mengenai rumor transfernya ke Los Blancos yang semakin berhembus kencang.
“Kami menjatuhkan pilihan kepada Madrid. Tapi terlalu banyak kebisingan. Di sana tak hanya tentang kehidupan di Real Madrid, bahkan jika itu tetap menjadi sebuah mimpi,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video