Inter Milan Pinjam Trent Lucas Sainsbury Dari Klub China

Baca Juga

LAHANBET.COM - Inter Milan dilaporkan tela resmi menyelesaikan penandatanganan pemain internasional Australia, Trent Lucas Sainsbury, dari klub Liga China, Jiangsu Suning dengan status pinjaman.

Inter Milan Pinjam Trent Lucas Sainsbury Dari Klub China


Sainsbury didatangkan Nerazzurri untuk menggantikan Andrea Ranocchia yang telah bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, Hull City.
“FC Internazionale (Inter Milan) mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Jiagnsu Suning untuk transfer sementara Trent Sainsbury,” demikian bunyi pernyataan resmi klub
“Bek Australia, lahir pada tahun 1992, bergabung dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2017.”
Pemilik Inter Milan, Suning Grup merupakan juga pemilik dari klub Liga China, Jiangsu Suning. Sehingga diyakini transfer pemain mudah terlaksana. Selain itu, kepindahan Sainsbury ini membuat slot pemain asing Jiangsu Suning menjadi berkurang.
Sainsbury pernah bermain di Eredivisie Belanda bersama PEC Zwolle selama satu musim lebih, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Jiangsu Suning pada Januari 2016 lalu.
Meskipun begitu, diyakini Trent akan mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di La Beneamata karena saat ini Inter Milan telah memiliki duet bek tengah, Murillo dan Miranda, yang sejauh ini tampil sangat mengesankan di bawah asuhan Stefano Pioli.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video