Bayer Leverkusen Resmi Datangkan Leon Baily Dari Genk

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bayer Leverkusen akhirnya menyelesaikan penandatanganan Leon Bailey dari Genk dengan nilai transfer sebesar 15 juta Euro atau setara dengan 216 miliar Rupiah.
Bayer Leverkusen Resmi Datangkan Leon Baily Dari Genk


Sebelumnya, Bailey sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa, yang diantaranya adalah Manchester United, Roma, Everton, dan Ajax Amsterdam.
Kabarnya, Bailey yang masih berusia 19 tahun tersebut akan tiba di pada hari Jum’at (3/02), untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kesepakatan kontrak sampai 2022 mendatang.
“Dengan Leon Bailey, kami sekali lagi mampu mengikat pemain menjanjikan dengan jangka waktu yang lama,” kata Direktur Bayer Leverkusen, Michael Schade.
“Anak ini juga berada di daftar atas buruan klub-klub Eropa lainnya, kami senang bahwa kami mampu mengalahkan tim-tim lain dalam persaingan mendapatkan Bailey,” lanjutnya.
Sementara itu, Bailey mengungkapkan bahwa Leverkusen adalah klub yang sangat tepat untuk kelanjutan kariernya.
“Bayer adalah klub yang baik. Di sini saya ingin mengambil langkah penting berikutnya. Karena Leverkusen adalah klub yang sangat baik untuk pengembangan, dan cara permainan sepakbola di sini sangat menarik bagi saya,” kata Bailey.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video