Ribery Berharap Cederanya Sembuh Sebelum Laga Lawan Arsenal

Baca Juga

LAHANBET.COM - Winger Bayern Munich, Franck Ribery akan berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cederanya sebelum laga melawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions Eropa.
Ribery Berharap Cederanya Sembuh Sebelum Laga Lawan Arsenal


Pemain internasional Prancis tersebut kabarnya terlibat benturan dengan rekan setimnya, Mats Hummels di sesi latihan pagi waktu setempat. Karena hal itulah, Ribery menderita cedera paha dan diprediksi akan absen selama dua pekan.
Dengan demikian, pemain 33 tahun itu diragukan untuk tampil saat Die Borussian menghadapi Arsenal di leg pertama pada 16 Februari mendatang di Allianz Arena.
Ini bukan pertama kalinya bagi Ribery melewatkan laga kontra Arsenal. Karena ia juga sempat absen membela Bayern Munich saat melawan Arsenal di Liga Champions tahun 2013 yang lalu karena menderita cedera engkel.
Sementara pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mendapat sedikit angin segera setelah pemulihan cedera Arturo Vidal dan Arjen Robben berjalan lancar dan berpeluang tampil untuk menghadapi The Gunners pada leg pertama mendatang.
Bayern Munich sendiri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menjadi runner-up Grup D dan Arsenal berstatus sebagai juara Grup A.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video