Christophe Galtier : Ibrahimovic Ingatkan Saya Dengan eric Cantona

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menjelang pertemuan Manchester United vs Saint-Etienne di babak 32 besar Liga Europa pada hari Jumat (17/2), pelatih kepala Saint-Etienne, Christophe Galtier mengatakan kepada Daily Telegraph bahwa Zlatan Ibrahimovic mengingatkan dirinya pada legenda Manchester United, Eric Cantona.
Christophe Galtier : Ibrahimovic Ingatkan Saya Dengan eric Cantona


Ibrahimovic menikmati musim debut yang mengesankan di Old Trafford dengan mencetak 20 gol di semua ajang kompetisi, sejak bergabung dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.
Dan Galtier yang mengawali karier sebagai pemain bersama Cantona di Marseille, melontarkan pujian untuk bintang veteran Swedia tersebut. Galtier menyamakan Ibrahimovic dengan Cantona yang mencetak 65 gol di Liga Premier Inggris bersama Setan Merah.
“Saya menyukai pemain seperti mereka. Mereka kuat. Sangat kuat. Ketika saya melihat Ibra, saya berpikir tentang Eric Cantona. Kepribadian yang luar biasa. Dia bisa marah dalam satu detik, mengatakan hal-hal besar, dan kemudian, ‘OK, saya mengatakan itu’. Tapi di atas semua itu, mereka adalah pemain luar biasa. Dan dia mencetak gol demi gol. Banyak orang mengatakan bahwa ia akan menemukan kesulitan di Inggris, tetapi sudah 20 gol.
Baca Juga : 

Florentin Pogba : Paul Pogba Akan Marah Jika Dia Kalah


“Dia adalah seorang profesional yang hebat. Dia memberi contoh, saya pikir itu sebabnya mereka membawanya ke Manchester. Seperti Cantona. Saya punya beberapa teman di Paris dan mereka mengatakan kepada saya: ‘Jika Anda memberikan bola ke arah sini daripada ke arah sana, dia akan membunuhmu’.
“Tapi ini penting untuk pemain muda. Bahkan setelah sesi latihan, dia [Ibrahimovic] tinggal di gym selama satu jam dan pemain muda mereka melihat ini, dan mereka pergi ke sana juga. Dia seperti itu di usia 35 tahun karena dia selalu seperti ini,” pungkas Galtier.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video