Bos Yamaha : Saat Balapan Tim Movistar Akan Memakai Bendera Vietnam

Baca Juga

LAHANBET.COM - Tim Yamaha Movistar berencana menggunakan bendera Vietnam saat balapan MotoGP musim 2017 ini. Hal ini diungkapkan oleh General Manager Motorsport Division Yamaha, Kouichi Tsuji, dalam sambutannya saat tur asia bersama tim Yamaha Movistar di Vietnam 12 Februari kemarin.
Bos Yamaha : Saat Balapan Tim Movistar Akan Memakai Bendera Vietnam


Dalam sambutannya, Tsuji mengatakan bahwa ia sangat senang dengan sambutan hangat penggemar Yamaha dan MotoGP di Vietnam, oleh sebab itu ia mengatakan akan memakai bendera Vietnam di motor balap Yamaha tahun ini.
“Saya sangat senang melihat Asian Promo Tour di Thailand dan Vietnam dengan dua acara yang sangat mengesankan,” ungkap Tsuji dilansir dari Roadcyrcleworld.
“Bagi para rider, ini adalah pertama kalinya mereka mengunjungi Vietnam. Kami sangat senang dengan sambutan hangat untuk kedua rider kami. Ini adalah pesan positif yang dikirim oleh Yamaha Motor Vietnam dan fans lokal. Ini menunjukkan bahwa mereka mendukung Yamaha dan tim Movistar Yamaha MotoGP.
Baca Juga : 

Marc Marquez : Saya Mengaguumi Valentino Rossi

“Untuk alasan ini kami akan memakai bendera Vietnam di motor balap kami tahun ini, dengan harapan bahwa kegiatan ini akan lebih meningkatkan popularitas balap MotoGP di Vietnam.
“Kami sangat menghargai pasar Asia dan semangat yang mereka miliki untuk motor dan Yamaha. Tujuan utama dari tur ini adalah untuk lebih membangun hubungan kita, baik dengan dealer Yamaha maupun dengan fans, jadi kita semua berharap bisa berbagi banyak momen yang lebih besar selama kejuaraan MotoGP,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video