Marc Marquez : Saya Mengaguumi Valentino Rossi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, mengaku mengagumi rival terbesarnya di MotoGP yakni, Valentino Rossi. Marquez tak menampik jika dirinya bersaing hingga terlibat perseteruan dengan Valentino Rossi, namun menurutnya hal itu wajar dalam sebuah kejuaraan.
Marc Marquez : Saya Mengaguumi Valentino Rossi


“Pada akhirnya persaingan itu selalu ada, tidak hanya dengan Valentino tapi dengan semua orang. Jadi sangat sulit untuk berteman dengan seseorang yang setiap hari berebut roti dengan kita,” ungkap Marquez dalam wawancara dengan harian Spanyol, Neo Metro, Minggu (12/2).
“Nomor 1 hanya dapat diraih satu orang, dan kita semua ingin berada di sana. Semua mengikuti perlombaan untuk menang dan persaingan yang sehat membuat kita tumbuh, membuat kita berkembang dan selalu menginginkan lebih,” paparnya.
Meskipun berseteru dengan Rossi, Marquez mengaku mengagumi sosok Valentino Rossi, terlebih lagi semangat juang dan ambisi Rossi diusianya yang tak lagi muda.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


“Apa yang Rossi lakukan di usia 37 tahun adalah hal yang menakjubkan. Tidak hanya tetap berada di MotoGP, tapi dia juga merupakan salah satu pembalap favorit untuk gelar juara.
“Menjadi seperti dia, terus berada di atas selama bertahun-tahun dengan motivasi dan ambisi yang tak pernah padam, adalah hal yang layak untuk dikagumi. Saya akan menyimpannya dalam pikiran saya untuk masa depan saya nanti,” tutup Marquez.
Baca Juga : 

Peraturan Baru Di Keluarkan Untuk Balap Moto Gp Di Qatar

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video