Mantan Kekasih Vinales : Saya Fans Berat Valentino Rossi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mantan kekasih dari pembalap baru Yamaha Movistar, Maverick Vinales, Kiara Fontanesi mengaku merupakan seorang pengagum Valentino Rossi. Fontanesi mengaku mengagumi juara dunia MotoGP sembilan kali itu sejak ia masih kecil.
Mantan Kekasih Vinales : Saya Fans Berat Valentino Rossi


“Idola mungkin sebuah kata yang besar, tapi tentu saja saya dibesarkan dengan mengagumi Valentino Rossi. Saya mengidolakannya sejak masih kecil,” ungkap Fontanesi dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport, Minggu (12/2).
“Jika kalian berpikir tentang seorang atlet perempuan yang saya kagumi, dia adalah Lindsey Vonn, dia indah dan saya suka olahraga musim dingin,” terangnya.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


Berbicara tentang kisah cintanya dengan Maverick Vinales yang dikabarkan putus pada akhir bulan Januari 2017 lalu, Kiara mengatakan bahwa ia tak ingin mengungkit hal itu, karena baginya luka itu masih terlalu baru untuk dibicarakan
“Saya sudah mengatakan
 itu semua dengan kata-kata lewat jejaring sosial. Kalian tidak tahu seberapa banyak pertanyaan yang saya terima untuk masalah itu. Tapi sekarang bukan waktu tepat untuk berbicara tentang hal itu, itu masih terlalu ‘segar’ untuk dibicarakan, ” ungkapnya.
Baca Juga : 

Marquez Dan Lorenzo Di Kabarkan Tertarik Menggunakan Rem Jempol

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.menangmandiri.com

    BalasHapus

Video Video Video