Di Kalahkan Vinales Di Tes Sepang Rossi Tidak Khawatir

Baca Juga

LAHANBET.COM - Meskipun kalah cepat dari rekan barunya di tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi mengaku puas dengan hasil yang ia peroleh selama tes pramusim pertama di Sepang, 30 Januari – 1 Februari lalu.
Di Kalahkan Vinales Di Tes Sepang Rossi Tidak Khawatir


Pada tes pramusim pertama 2017 di Sepang pekan lalu, Rossi hanya mampu finis di posisi kelima pada hari terakhir tes, sedangkan rekan satu timnya, Maverick Vinales berhasil finis di posisi pertama. Namun bagi Rossi perbedaan posisi itu tidak terlalu mengkhawatirkan, karena berdasarkan catatan waktu, ia hanya tertinggal sedikit dari Vinales.
“Meskipun saya hanya selesai di posisi keenam, perbedaan Vinales dengan saya hanya dua persepuluh dari waktu terbaiknya,” ungkap Rossi dilansir dari Bike.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

Rossi mengakui bahwa Vinales adalah seorang pembalap yang benar-benar cepat. Dan itu membuat kejuaraan MotoGP musim 2017 semakin kompetitif.
“Saya harus mengatakan bahwa dia benar-benar cepat, tapi begitu banyak pembalap lain yang juga cepat. Jadi tingkat kompetitif di kejuaraan semakin ketat. Kami masih harus bekerja dengan set-up motor, tapi hasil tes telah membuat semua orang senang,” tukasnya.
Baca Juga :

Francesco bagnaia Berbagi Tips Konsentrasi Dari Valentino Rossi

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video