Sky Racing VR46 Perkenalkan Pembalap Untuk Moto2 dan Moto3

Baca Juga

LAHANBET.COM - Tim balap asuhan Valentino Rossi, Sky Racing Tim VR46 memperkenalkan skuat utama mereka untuk kejuaraan Moto2 dan Moto3 musim 2017 di Milan, Italia. Ini adalah lompatan besar bagi Sky Racing Tim VR46, setelah dalam beberapa musim terakhir mereka hanya mengikuti ajang balap kelas bawah.
Sky Racing VR46 Perkenalkan Pembalap Untuk Moto2 dan Moto3


Untuk kejuaraan Moto2, Sky Racing Team akan mengandalkan Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi dengan mesin Kalex untuk memulai kompetisi perdana tim Sky Racing di Moto2.
Dalam catatan karirnya, Francesco Bagnaia berhasil memenangi dua balapan Moto3™ pada 2016 dan sempat menjadi test rider MotoGP™ pada tes post-race akhir musim di Valencia. Sedangkan Stefano Manzi tercatat pernah mendapatkan podium di kejuaraan Dunia FIM CEV Repsol Moto3™ Junior dan merupakan pemenang balapan di Rookies Cup Red Bull.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


Sedangkan untuk line-up rider Moto3, Sky Racing Tim masih akan mengandalkan pembalap yang sama, yakni Andrea Migno dan Nicolo Bulega. Kedua pembalap itu akan kembali mengibarkan bendera untuk skuat VR46 setelah menjalani musim yang mengesankan pada tahun 2016 lalu.
Baca Juga :

Ini Kata Pedrosa Tentang Winglet Dan Rem Jempol

Desain Insang Hiu Yamaha Dapat Lampu Hijau Dari Direktur Teknik Moto GP

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video