Francesco bagnaia Berbagi Tips Konsentrasi Dari Valentino Rossi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap Moto2 dari Sky Racing Tim VR64, Francesco Bagnaia mengaku banyak belajar dari legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, tentang bagaimana menghadapi saat-saat sulit dan  cara menenangkan diri saat balapan.
Francesco bagnaia Berbagi Tips Konsentrasi Dari Valentino Rossi


Dilansir dari GPone, Bagnaia mengaku bahwa ia memiliki ritual tersendiri sebelum balapan, yakni bolak-balik ke kamar mandi hingga ia merasa semua kewajiban alamnya tuntas. Ini ia lakukan agar ia bisa tenang dan berkonsentrasi penuh saat balapan berlangsung tanpa harus terganggu dengan ‘tuntutan alam’.
Menurut Bagnaia, metode relaksasi dan konsentrasi seperti ini ia pelajari dari pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi.
“Sebelum memulai perlombaan saya akan pergi ke toilet setidaknya empat kali. Ini saya lakukan agar semuanya keluar,” ungkap Bagnaia sambil tertawa.
“Itu benar, saya tidak bercanda. Saya telah bekerja keras untuk memperbaiki sikap saya sebelum lomba, dan saya tidak ingin ada sesuatu yang rewel, saya ingin tenang dan berkonsentrasi tentang apa yang perlu saya lakukan.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

“Dalam lomba saya ingin berkonsentrasi penuh agar bisa melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Itu adalah sesuatu yang Valentino telah ajarkan kepada saya.
“Pada 2015 dia meminta saya untuk memperhatikan manajemen balap saya, dan berkat nasihatnya, hasil positif pun datang, bahkan di saat-saat sulit,” tukasnya.
Baca Juga :

Sky Racing VR46 Perkenalkan Pembalap Untuk Moto2 dan Moto3

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video