Vinales Ungkap Rahasia Suksesnya Bersama Suzuki

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales mengungkapkan rahasia kesuksesannya dengan Suzuki pada musim 2016 lalu. Dilansir dari Speedweek, pembalap muda Spanyol itu mengatakan bahwa kesuksesannya bersama Suzuki tak lepas dari perpaduan antara intelejen taktis dan agresivitas.
Vinales Ungkap Rahasia Suksesnya Bersama Suzuki


Dan untuk mengulang kesuksesannya itu bersama tim barunya, Yamaha, Vinales mengatakan bahwa ia perlu menambahkan keteguhan dan pendekatan yang lebih baik lagi pada tunggangan barunya Yamaha M-1.
“Rahasia sebuah kesuksesan adalah keteguhan. Tak hanya itu, saya juga membutuhkan pendekatan yang baik,” ungkap Vinales.
“Jika saya ingin memenangkan kejuaraan, maka saya harus mendapatkan podium sebanyak mungkin, serta memaksimalkan poin di setiap kesempatan,” paparnya.
“Sebagai contoh, di Aragon tahun lalu, saya akan puas meskipun hanya berada di tempat keempat. Saya menetapkan itu sebagai batasannya, dan tampaknya konyol jika saya mengambil risiko untuk mendapatkan lebih. Maksud saya, biasanya hal seperti ini sering kali kita lupakan saat sudah berkendara, namun saya pikir saya akan tetap berpendirian teguh meskipun bersama tim besar,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video