Bos Ducati : Lorenzo Dan Casey Stoner Baik - Baik Saja

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bos Ducati, Paolo Ciabatti memastikan bahwa hubungan antara pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo dengan test rider Ducati, Casey Stoner baik-baik saja ditengah kabar adanya perang dingin antara keduanya, setelah Stoner menolak tawaran Lorenzo untuk dijadikan pelatih pribadinya.
Bos Ducati : Lorenzo Dan Casey Stoner Baik - Baik Saja


Hubungan Lorenzo dan Stoner, mulai disorot oleh media setelah Lorenzo memiliki ambisi untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Stoner di Ducati yakni memenangkan gelar juara dunia bersama produsen Italia tersebut.
Tak hanya berambisi menyamai prestasi Stoner, Lorenzo juga mendatangkan semua orang telah membawa Stoner kepuncak kejayaan bersama Ducati, seperti mantan kepala tim teknis Stoner, Gigi DallIgna dan mantan kepala kru Stoner, Cristian Gabbarini.
“Casey memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Jorge,” ujar Ciabatti seperti dilansir dari Motorsport-Total.
Ciabbati juga menegaskan bahwa, keputusan Lorenzo mendatangkan Cristian Gabbarini sebagai kepala krunya adalah atas dasar inisiatif dari Stoner.
“Dia sangat membantu sekali ketika kita berpikir tentang kepala kru untuk Jorge,” kata Ciabatti.
“Pendapat Caseys adalah hal penting, namun keputusan itu didapat setelah bertemu Gigi dan Jorge. Jika pengemudi tidak yakin dengan kepala krunya, maka kita tidak bisa memulai musim dengan baik. Saya pikir ini semua terjadi secara alami, ” tegasnya
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video