Kalahkan Marquez, Vinales : Butuh 200 % Kekuatan Tambahan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales lebih mewaspadai kerepotan yang akan diberikan oleh juara MotoGP 2016, Marc Marquez, dibandingkan pembalap lain. Menurut pembalap 21 tahun itu, Marquez adalah pembalap paling kuat di kejuaraan saat ini, dan untuk bisa mengalahkannya, maka dibutuhkan kekuatan extra.
Kalahkan Marquez, Vinales : Butuh 200 % Kekuatan Tambahan


Jika diberikan persentase, menurut Vinales, energi yang dibutuhkan untuk mengalahkan Marquez dikejuaraan mencapai 200%. Itu karena Marquez masih sangat muda namun sudah memiliki pengalaman yang mumpuni.
“Musim 2017 bakal sangat sulit. Untuk bisa mengalahkan Marquez, kami harus memberikan 200 persen (di lintasan),” ungkap Vinales, seperti dilansir dari Speedweek , Minggu (5/2/2017).
Tak hanya butuh energi yang berlimpah, untuk mengalahkan Marquez, menurut Vinales, dirinya dan timnya Yamaha, juga harus mempersiapkan motor sebaik mungkin. Karena sudah menjadi rahasia umum jika Honda mampu menciptakan motor yang cepat beradaptasi dengan berbagai tantangan.
“Ini hal sulit, kami benar-benar harus membuat motor yang bagus,” kata Vinales.
“Saya perlu lebih percaya diri dengan Yamaha. Tapi, saya pikir kami bisa bertarung untuk titel sejak balapan pertama,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video