AC Milan Ingin Datangkan Bek Villareal Mateo Musacchio

Baca Juga

LAHANBET.COM - Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya terus memburu tanda tangan bek Villarreal asal Argentina, Mateo Musacchio.
AC Milan Ingin Datangkan Bek Villareal Mateo Musacchio


Sebelumnya, i Rossoneri sudah berusaha mendatangkan Musacchio pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun kesepakatan urung terlaksana karena AC Milan kekurangan dana untuk mendatangkannya ke San Siro.
Namun, setelah proses pengambil alihan klub diperkirakan selesai Maret, kini AC Milan kembali menghidupkan minat mereka untuk memboyong Musacchio.
Kontrak Musacchio bersama The Yellow Submarine baru akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Hanya saja bek 26 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak yang sudah diajukan oleh manajemen Villarreal.
Dengan demikian, Villarreal hanya memiliki dua kesempatan di jendela transfer, yakni musim panas 2017 dan musim dingin 2018 jika ingin menjual Musacchio. Jika tidak, maka mereka harus bersiap melepas Musacchio dengan status bebas transfer pada musim panas 2018 mendatang.
Musacchio sendiri bergabung bersama Villarreal dari River Plate pada tahun 2009 silam. Selama membela Villarreal, ia telah mencatat 172 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 7 gol.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video