Guardiola : Saya Tidak pernah usir Ronaldinho Dari Barcelona

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bos Manchester City, Pep Guardiola telah mengungkapkan bahwa Ronaldinho ingin meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama AC Milan, dan Pep juga menegaskan ia tidak pernah mengusir mantan pemain Brasil tersebut dari Camp Nou.
Guardiola : Saya Tidak pernah usir Ronaldinho Dari Barcelona


Pep Guardiola telah secara luas diberitakan menjadi dalang utama yang menjual Ronaldinho demi menghentikan gaya hidup pemain yang selalu tersenyum tersebut, dan juga Guardiola ingin mengasah bakat yang muncul dari Lionel Messi.
Ronaldinho bergabung bersama Barcelona dari Paris Saint-Germain pada tahun 2003 silam, dan memiliki tiga musim yang cukup sukses di Camp Nou. Dalam penghargaan individu, Dinho sapaan akrab sang pemain berhasil memenangkan gelar Ballon d’Or pada tahun 2005 serta dua gelar FIFA Player of the Year, sementara Barcelona dibawanya memenangkan dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.
Setelah penampilan mengecewakannya di Piala Dunia 2006 dan permainannya mulai mengalami penurunan, Ronaldinho kemudian dijual pada tahun 2008. Ada laporan yang mengklaim bahwa gaya hidupnya telah mempengaruhi permainannya.
Namun, Guardiola telah menyatakan bahwa ia ingin Ronaldinho bertahan, tapi keinginan sang pemain meninggalkan Camp Nou.
“Ronaldinho adalah pemain yang spektakuler,” papar Guardiola.
“Dan ketika saya bertemu dengannya, saya bertanya apakah ia ingin melanjutkan karirnya di Camp Nou jika ia ingin bertahan? Dan dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin meninggalkan klub untuk sementara waktu,” tandas Pep.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video