Gibernau : Dani Pedrosa pantas Raih Gelar Juara

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pelatih pribadi Dani Pedrosa yang baru, Sete Gibernau menolak jika hubungan kerjasamanya dengan Dani Pedrosa disebut-sebut menyerupai hubungan kerjasama yang dibuat oleh Valentino Rossi bersama Luca Cadalora tahun lalu.

Gibernau mengatakan bahwa hubungan kerjasamanya dengan Dani Pedrosa bukan sekedar hubungan antara pelatih dan pembalap, tapi lebih ke hubungan kekeluargaan dan saling mendukung.
Ia merasa perlu memberikan dukungan mental kepada Dani Pedrosa, karena sebagai seorang pembalap, Gibernau menganggap Pedrosa layak mendapatkan gelar juara dunia MotoGP meskipun hanya satu kali.
“Saya tidak bekerja sama dengan Dani sebagaimana Luca Cadalora bekerja sama dengan Valentino,” ungkap Gibernau dilansir dari Speedweek, Minggu (5/2).
“Jadi apa hubungan saya dengan Dani?, Saya berada di Sepang untuk memberinya bantuan. Saya membantunya untuk mendapatkan kepercayaan diri, ketika orang-orang di sekelilingnya yang memberinya keamanan dan kekuatan mental, dia akan sukses,” terangnya.
“Saya mencoba untuk membuat Dani memiliki mental yang lebih kuat.
“Dani layak setidaknya sekali saja memenangkan gelar juara dunia MotoGP. Dia selalu berada di tingkat atas dan dia juga seorang rider yang dihormati.
“Dani tidak pernah terlibat dalam kontroversi, dia tidak pernah mengatakan sesuatu yang negatif tentang orang lain, dia selalu berperilaku baik. Ini adalah nilai-nilai positif yang dimiliki Dani, dan saya sangat menyukai Dani karena hal tersebut,” pungkas Gibernau.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video