Demi Adaptasi Dengan Ducati, Lorenzo Ubah Gaya Balapnya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, akhirnya menyerah dan memilih untuk menyesuaikan gaya balapnya dengan tunggangan barunya, Ducati Desmosdici GP17.
Demi Adaptasi Dengan Ducati, Lorenzo Ubah Gaya Balapnya


Dilansir dari Motorsport, Lorenzo mengatakan bahwa, saat ini dirinya masih dalam proses penyesuaian untuk mengubah gaya balap lamanya saat masih menaiki motor Yamaha M1 ke gaya baru untuk menaiki motor Ducati Desmosdici.
Lorenzo juga mengakui bahwa ia sempat terbuai dengan rasa nyaman palsu tentang gaya balapnya. Hal ini ia alami selama tes uji coba di Valencia, November 2016 lalu.
“Di Valencia saya masih kurang dalam pengereman, meskipun dengan gaya normal saya cukup kompetitif,” kata Lorenzo dilansir dari Motorsport.
“Di sini (Sepang), saya mengubah banyak hal, karena saya berkendara untuk mencapai waktu putaran terbaik,” imbuhnya.
“Dulu saya selalu sangat kompetitif dan selalu cepat saat menggunakan gaya balap saya, dan saya tidak ingat saat menggunakan gaya balap lama saya, saya pernah berada diposisi ke 17. Posisi itu begitu jauh dari posisi atas,” paparnya.
“Saya perlu untuk mengubah begitu banyak hal dalam gaya balap saya, tapi itulah yang terjadi ketika kita mengubah motor dan menaiki motor yang lebih kompleks seperti Ducati,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video