Lorenzo : Saya Senang Dengan Kepercayaan Penuh Ducati

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku senang atas dukungan dan kepercayaan tim dan kru Ducati selama tes pra-musim di Sepang, 30 Januari – 1 Februari 2017. Lorenzo mengaku lega saat tim Ducati tetap mendukungnya dan memberinya kepercayaan penuh meskipun pada hari pertama tes ia hanya mampu finish diposisi ke 17.

“Saya sangat senang, karena tim dan semua kru memberikan dukungan penuh kepada saya. Mereka sangat setia bahkan ketika saya harus memberikan awal yang buruk pada hari pertama,” kata Lorenzo dilansir dari Motorsport.
“Mereka tidak kehilangan kepercayaan kepada saya dan akhirnya saya mendapatkan kecepatan saya kembali, bahkan lebih cepat dari yang kami harapkan,” imbuhnya.
“Selisih 1.6 detik atau 3/10 dari posisi pertama, itu sangat baik. Kami tahu kami mampu membuat waktu yang baik dengan ban belakang keras, dengan tidak menggunakan ban lembut.
“Kami membuat simulasi, kami memberikan banyak informasi untuk insinyur Ducati. Kini kita tahu dimana titik-titik terlemah kita yang harus kita perbaiki di masa depan,” paparnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video