Maverick Vinales : Ini perbedaan Antara Yamaha Dan Suzuki

Baca Juga

LAHANBET.COM - Tampil mengesankan selama dua hari tes pra-musim di Sepang, pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales, mulai berani membandingkan tunggangan barunya, Yamaha M-1 dengan tunggangan lamanya Suzuki GSX-RR.
Maverick Vinales : Ini perbedaan Antara Yamaha Dan Suzuki


Dilansir dari Marca, pembalap muda Spanyol itu mengatakan bahwa, yang paling berbeda dari motor Yamaha dan Suzuki adalah daya cengkeraman-nya. Menurut Vinales Yamaha memiliki daya cengkeram yang sangat konstan dari awal hingga akhir lomba, hal ini berbeda dengan yang ia alami saat bersama Suzuki.
“Cengkeraman. Yamaha menyediakan cengkeraman yang sangat konstan dan bisa bertahan sampai ke akhir lomba. Ini adalah salah satu hal yang tahun lalu saat bersama Suzuki, saya tidak merasakannya terlalu banyak. Mereka masih bekerja untuk melakukan hal ini tahun lalu,” ungkap Vinales.
“Tapi bersama Yamaha saya merasakan tingkat grip yang konstan sepanjang balapan, saya merasa senang. Saya pikir Yamaha melakukan pekerjaan yang baik dalam hal ini,” terangnya.
Meskipun memiliki beberapa kekurangan, namun bagi Vinales, saat bersama Suzuki ia belajar banyak hal, salah satunya manajemen pengambilan keputusan saat sedang balapan.
“Di tahun-tahun kebersamaan saya dengan Suzuki, membuat saya banyak belajar tentang cara cepat memutuskan apa yang sedang terjadi dan apa yang bisa dilakukan dan tidak bisa dilakukan. Disana saya belajar dengan baik, ketika saya melihat bahwa ada sesuatu yang salah, kita tidak perlu membuang waktu lagi untuk segera mengambil tindakan,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video