Rossi : Saya Hanya Fokus ke Pekerjaan Saya Bukan Pembalap Lain

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menanggapi hasil tes pra-musim 2017 di sirkuit Sepang, Malaysia yang sudah berlangsung selama dua hari, menurut pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, tak banyak hal yang berubah.
Rossi : Saya Hanya Fokus ke Pekerjaan Saya Bukan Pembalap Lain


Menurut Rossi, kedatangan Vinales ke Yamaha dan hengkangnya Jorge Lorenzo ke Ducati, tak terlalu banyak berpengaruh padanya karena ia lebih suka fokus pada pekerjaanya sendiri dibandingkan mengurusi pekerjaan orang lain.
“Bagi saya pribadi tidak banyak berubah,” ungkap Rossi dilansir dari Tuttomotori.
“Vinales dan saya memiliki hubungan yang baik. Dengan Lorenzo ada persaingan yang tangguh, kadang-kadang juga ada perseteruan. Tapi bagi saya semua hal itu tidak mengubah apa pun. Saya lebih suka fokus pada pekerjaan saya, itu yang terpenting,” paparnya.
Bagi Rossi masih terlalu dini untuk memberikan penilaian kepada pembalap dari tim lain, namun ia yakin setiap pembalap telah memiliki strategi tersendiri untuk memenangkan kejuaraan.
“Saat ini masih terlalu dini untuk membuat penilaian. Saya yakin bahwa Lorenzo akan siap untuk memulai balapan pertama di Qatar. Sedangkan Marc bekerja hari ini dengan menggunakan motor lama, ia melakukannya seolah seolah sedang bermain petak. Tapi saya tidak akan terkejut,” ungkap Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video