Marc Marquez : Hasil Test Pra Musim Tidak Membuktikan Apa- Apa

Baca Juga

LAHANBET.COM - Turun dari posisi kesembilan ke posisi kesepuluh pada hari kedua tes pra-musim 2017 di sirkuit Sepang, juara MotoGP 2016 Marc Marquez, mengaku bahwa tes hari kedua kemarin bukanlah hari keberuntungannya.
Marc Marquez : Hasil Test Pra Musim Tidak Membuktikan Apa- Apa


Namun, meskipun posisinya turun, Marquez mengaku tak merasa takut ataupun khawatir akan peforma motor honda di masa depan, ia optimis saat kejuaraan MotoGP 2017 nanti resmi dimulai, motor Honda akan berada dalam set-up terbaiknya.
“Hari kemarin memang bukan hari kami. Tapi saya merasa tidak punya masalah serius selama menjalani semua tes ini,” ungkap Marquez dilansir dari Marca.
“Kami hanya sedikit terlambat untuk memulai, seperti orang lain pada umumnya. Selain itu karena lintasan basah, kami juga mengalami sedikit masalah sehingga kami terjebak di pitlane,” paparnya.
“Ketika kami sudah mulai balapan, kami juga masih memiliki masalah lain. Tapi ini adalah tes, jadi ini adalah saat terbaik jika harus mengalami masalah, karena tentu saja kita perlu waktu untuk menemukan set-up terbaik,” terangnya.
“Kecepatan kami tidaklah buruk, tapi kami harus meningkatkannya lebih banyak lagi, dalam hal apapun kami yakin bahwa seiring waktu kita akan lebih baik dan lebih baik lagi,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video