Marc Marquez : Mesin Honda Perlu Pemetaan Yang Bagus

Baca Juga

LAHANBET.COM - Seperti halnya saat tes pra-musim pada tahun 2016 lalu, dimana Honda tampak terpuruk jika dibandingkan tim besar lainnya, pada tes pra-musim tahun 2017 inipun Honda masih melakukan hal yang sama.
Marc Marquez : Mesin Honda Perlu Pemetaan Yang Bagus


Pembalap Honda sekaligus juara MotoGP 2016, Marc Marquez mengatakan bahwa pemetaan mesin Honda RC213V memang masih belum sempurna, hal ini berkaitan erat dengan set-up motor honda yang masih perlu dimatangkan untuk menemukan solusi terbaik setelah adanya pelarangan penggunaan sayap yang mulai diterapkan pada musim 2017 ini.
Lebih rinci Marquez memaparkan bahwa sebuah pemetaan mesin yang sangat berbeda dilakukan oleh tim Honda pada musim 2017 ini, dan pemetaan baru ini juga memerlukan penyesuaian elektronik yang cukup rumit.
“Saat berada di tikungan kami masih memiliki masalah dengan grip dan hal-hal lain. Di trek lurus mesin sudah bisa sedikit ‘lebih cepat, tetapi pemetaan ini belum sempurna,” ungkap Marquez dilansir dari Tuttomotori.
“Kita kehilangan banyak kecepatan saat ditikungan, saya sudah mengambil kesempatan untuk konfrontasi dengan motor lain,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video