Menaklukkan Ducati, Lorenzo : Hanya masalah Waktu

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo mengakhiri hari kedua sesi tes pra-musim yang diadakan di Sirkuit Sepang, Malaysia (31/1), dengan meraih posisi kedelapan dengan catatan waktu 2 menit 00.484 detik.
Menaklukkan Ducati, Lorenzo : Hanya masalah Waktu


Torehan ini lebih baik dibandingkan dengan hasil yang ia peroleh pada hari pertama. Lorenzo memperbaiki catatan waktunya hingga 0,865 detik, dan mampu meningkatkan posisi dari P-17 ke P-8.
Meskipun demikian mantan pembalap Yamaha itu mengaku masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan baik di sisi teknis maupun gaya mengemudi.
Namun secara garis besar, Lorenzo puas dengan hasil yang ia peroleh pada sesi ujicoba pada hari kedua dan ia yakin bahwa penampilannya bersama Ducati akan semakin membaik karena semua hanya masalah waktu.
“Hari pertama saya terkejut ketika saya mengalami beberapa kesulitan. Tapi, seperti yang saya prediksi, semua ini hanya masalah waktu,” ungkap Lorenzo dilansir dari Speedweek.
“Sekarang semua jauh lebih baik, saya beradaptasi secara alami dengan motor. Saya memiliki lebih banyak energi dan mampu melaju dengan cepat. Ini kemajuan besar,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video