Balik Ke Persib, Djanur : Firman Utina Tidak Masuk Rencana Saya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Sampai saat ini masa depan Firman Utina masih belum menemui titik terang. Mantan pemain andalan timnas Indonesia itu memastikan dirinya tak akan lagi membela Sriwijaya FC dan ingin berlabuh di klub yang berdomisili dekat dengan rumahnya di Tangerang.
Balik Ke Persib, Djanur : Firman Utina Tidak Masuk Rencana Saya


Merujuk pada pernyataannya tersebut, dua klub langsung muncul, yakni Persib Bandung dan Persija Jakarta yang memang berdomisili dekat dengan Tangerang.
Masuknya Persib sebagai calon klub Firman selanjutnya langsung mendapat respon dari Bobotoh. Mayoritas suporter fanatik Persib tersebut mengungkapkan bahwa mereka bakal menyambut jika Firman memang jadi pindah ke tim Maung Bandung.
Tak hanya dari kalangan Boboth, karena Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib juga angkat bicara soal rumor tersebut. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak membantah jika timnya memang masih mengincar satu pemain lokal untuk melengkapi kuota. Namun ia menegaskan jika Firman tak masuk dalam skemanya untuk musim ini.
“Kami masih berharap kepada Willie Overtoom. Kalau pemain lokal tidak terlalu penting, karena kami akan mencoba untuk menggunakan pemain muda dulu,” kata Djanur.
“Hubungan saya dengan Firman baik. Tapi memang untuk sementara Firman tidak masuk dalam skema,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video