Arema Cronus : Naturalisasi Esteban Vizcarra Hampir Selesai

Baca Juga

LAHANBET.COM - Kabar baik datang menghampiri kubu Arema FC. Pasalnya, winger andalannya, Esteban Vizcarra selangkah lagi proses naturalisasinya usai dan dia akan mendapat paspor Indonesia.
Arema Cronus : Naturalisasi Esteban Vizcarra Hampir Selesai


Hal itu juga dibenarkan oleh Vizcarra setelah menjalani sesi latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, Malang, bersama dengan skuat Arema lainnya.
“Doakan tahun ini resmi jadi orang Indonesia,” kata Vizcarra.
Kabar terbaru, pemain asal Argentina itu akan disumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sebelum kompetisi Liga 1 dimulai, sehingga tim Singo Edan bisa mencari tambahan satu pemain asing lagi. Hanya saja sampai saat ini manajemen Arema belum bersedia membeberkan pemain asing incarannya tersebut.
“Ditunggu saja, semoga proses naturalisasinya bisa lancar,” kata Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC.
Vizcarra sendiri sudah lama berhasrat menjadi WNI sejak memperkuat Semen Padang beberapa musim yang lalu. Namun, proses naturalisasinya tak kunjung usai setelah ia sering pulang ke Argentina setiap kali jeda kompetisi.
Saat pindah ke Arema, manajemen tim asal Malang itu juga turut membantu proses naturalisasinya. Oleh sebab itu, sebagai ucapan terima kasih, ia ingin bertahan di Arema FC.
“Saya masih tetap akan prioritaskan Arema, meskipun ada beberapa tawaran dari klub lain,” lanjut Vizcarra.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video