Manajemen : PSM Pasti ikutin Piala Presiden 2017

Baca Juga

LAHANBET.COM - Setelah sempat bimbang, manajemen PSM Makassar akhirnya memutuskan untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2017. Hal itu diungkapkan langsung oleh Media Officer PSM, Adni Widya Syadzwina.
Manajemen : PSM Pasti ikutin Piala Presiden 2017


“Manajemen telah resmi mendaftarkan PSM untuk mengikuti Piala Presiden 2017,” kata Wina.
Lebih lanjut, Wina juga menegaskan bahwa PSM siap mematuhi semua regulasi yang diterapkan di Piala Presiden 2017, termasuk soal kuota pemain asing dan U-23.
Wina mengungkapkan bahwa keikutsertaan PSM di Piala Presiden setelah manajemen berkomunikasi secara intensif dengan pelatih kepala, Robert Rene Alberts.
“Selama ini kami memilih untuk tak menyatakan sikap terlebih dahulu karena kami masih menunggu regulasinya fix,” lanjut Wina.
Di Piala Presiden, tim Juku Eja dipastikan tergabung dalam Grup C bersama tuan rumah Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan. Kesediaan PSM untuk mengikuti Piala Presiden 2017 juga akan menambah ketat persaingan untuk menuju ke tangga juara. Karena saat ini PSM menjadi salah satu tim yang paling serius dalam menyiapkan skuat untuk Liga 1 musim 2017 mendatang.
Hal itu terlihat dari keberhasilan PSM mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Raphael Maitimo, Zulkifli Syukur, dan Hamka Hamzah. Mereka akan bergabung dengan pemain bintang PSM lainnya yang masih dipertahankan oleh manajemen, seperti Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Syamsul Chaeruddin.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video