Thiery Henry : Saya Yakin Manchester United Finis 4 Besar

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry yakin bahwa Manchester United memiliki apa yang diperlukan untuk finis di posisi 4 besar klasemen Liga Premier Inggris.

Manajer baru United, Jose Mourinho dibebani tugas di musim pertamanya untuk membawa The Red Devils mengakhiri musim di posisi klasemen setinggi mungkin. Musim lalu di bawah Louis van Gaal, mereka hanya berhasil finis di posisi 5 klasemen dan tidak lolos ke Liga Champions.
United saat ini duduk di posisi 6 klasemen sementara dan masih memiliki peluang untuk finis di posisi 4 besar dalam perebutan tempat di kompetisi Liga Champions musim depan. Dan mantan kapten Arsenal, Henry merasa bahwa Setan Merah memiliki kualitas lebih dari cukup untuk merealisasikan harapan tersebut.
Ketika ditanya apakah Manchester United akan finis di posisi 4 besar musim ini, Henry mengatakan kepada Sky Sports News HQ: “Ya mereka memilikinya lebih dari cukup [untuk finis di posisi 4 besar].
“Pada awalnya kita semua tahu bahwa Mourinho akan membutuhkan waktu untuk menjadikan timnya teratur dan menemukan keseimbangan yang tepat.
“Sekarang, Anda dapat melihat dampak Mourinho. Mereka mencoba untuk bermain. Dia telah berhasil menyelesaikan keseimbangan dan ritme yang baik bagi tim. Jadi, ya, mereka pasti dapat menantang untuk finis di posisi 4 besar,” pungkas Henry.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video