Uli Hoenes : Saya Tidak Menyesal Tolak Tawaran MU Untuk Muller

Baca Juga

LAHANBET.COM - Presiden Bayern Munich, Uli Hoenes mengungkapkan bahwa ia tak pernah menyesal telah menolak tawaran 100 juta Euro yang dilayangkan oleh Manchester United untuk menggaet Thomas Muller pada musim panas kemarin.
Uli Hoenes : Saya Tidak Menyesal Tolak Tawaran MU Untuk Muller


Karena seperti diketahui, musim ini penampilan Muller menurun drastis di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti. Karena bomber timnas Jerman itu hanya mampu mencatat 15 penampilan dan mencetak 1 gol di Bundesliga.
Tak heran, jika akhir-akhir ini Muller terus mendapat kritik dari berbagai pihak. Hanya saja Hoenes tak mempedulikan kritik tersebut dan meyakini bahwa striker 27 tahun itu bisa kembali bangkit.
“Saya tidak pernah khawatir tentangThomas. Manchester United siap membayar 100 juta Euro untuk dia pada tahun lalu (bursa transfer musim panas 2016),” kata Hoeness kepada Sport Bild.
“Tapi tentu saja, saya berharap bahwa dia akan segera mengisi starter. Saya tak ragu bahwa dia akan kembali bangkit.
“Dalam situasi normal, ketika Thomas dalam bentuk terbaik dan dalam kepercayaan tinggi, maka dia akan selalu menjadi starter di Bayern Munich. Dia adalah seorang pemain yang menjadi kunci mutlak bagi kami.
“Tapi yang jelas saya tak pernah memberikan tekanan apa pun kepada pelatih untuk memainkan dia,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video