John Terry Sedih Setelah Ivanovic Meninggalkan Chelsea

Baca Juga

LAHANBET.COM - John Terry benar-benar merasa kehilangan setelah rekannya di Chelsea, Branislav Ivanovic memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada hari batas waktu transfer.
John Terry Sedih Setelah Ivanovic Meninggalkan Chelsea


Ivanovic telah bergabung dengan klub Rusia, Zenit St.Petersburg dengan kontrak selama 3,5 tahun.
Setelah tiba di Stamford Bridge pada Januari 2008, Ivanovic berhasil membangun dirinya sebagai pemain bek kanan elit dan membuat 377 penampilan untuk klub London barat. Pemain 32 tahun itu memenangkan 2 gelar Liga Premier Inggris, Liga Champions, 2 Piala FA dan 3 Piala EFL selama membela Chelsea.
Mantan bek Lokomotiv Moscow itu juga mengangkat trofi Liga Europa setelah mencetak gol kemenangan bagi Chelsea pada menit akhir di partai final melawan Benfica pada tahun 2013 lalu.
Terry yang bermain bersama Ivanovic sepanjang waktunya di Chelsea, menulis di akun Instagram-nya: “Benar-benar patah hati melihat Brana meninggalkan @chelseafc.
“Seorang bek yang luar biasa bagi kami selama bertahun-tahun, dan seorang yang luar biasa dan karakter yang hebat dengan kehadirannya di ruang ganti. Rekan yang baik dan memenangkan segalanya di Chelsea adalah sebuah sejarah.”
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video