Sekjen PSSI : Indonesia Bermimpi Ke Piala Dunia Lagi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Sekjen PSSI, Ade Wellington mengungkapkan bahwa penambahan peserta Piala Dunia menjadi 48 negara membuat Indonesia kembali bermimpi untuk bisa tampil di pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut.
Sekjen PSSI : Indonesia Bermimpi Ke Piala Dunia Lagi


Sebelumnya, Asia hanya diberi jatah 4 negara untuk mewakili di Piala Dunia. Namun dengan penambahan jumlah peserta Piala Dunia, kuota negara Asia juga dipastikan bakal bertambah. Menurut Ade, penambahan kuota itu akan membuat Indonesia bakal berusaha lebih keras lagi untuk bisa mendapat satu tiket lolos ke putaran final Piala Dunia.
“Tentu saja itu merupakan kabar baik dan menjadi suatu kesempatan yang sangat bagus, terutama bagi negara-negara yang ada di kawasan Asia,” kata Ade.
“Hal itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi negara-negara yang jarang sekali mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia. Sekarang ada kuota tambahan yang bisa diperebutkan. Saya yakin, sekarang Indonesia akan bermimpi kembali, tentunya dibarengi dengan usaha keras untuk mewujudkan mimpi tersebut.
“Ini akan meningkatkan level persaingan sepakbola di kawasan Asia. Karena setiap federasi pasti akan mulai membangun fondasi untuk mewujudkan hal ini. Dan saya yakin, nantinya perbedaan kualitas di antara negara Asia semakin menipis,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video