Vinales : Suzuki, Rossi Dan Lorenzo Beri Saya Banyak Pengalaman

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales mengaku banyak berhutang pengalaman dari tim lamanya, Suzuki Ecstar. Dilansir dari Speedweek, Minggu (5/2), pembalap muda Spanyol itu mengatakan bahwa pengalaman berkendaranya bersama Suzuki memberinya banyak pelajaran berharga.
Vinales : Suzuki, Rossi Dan Lorenzo Beri Saya Banyak Pengalaman


“Saya pikir saya belajar banyak dari Suzuki,” kata Vinales.
“Saya mengembangkan GSX-RR (motor Suzuki) mulai dari nol. Pengalaman ini memberikan keuntungan besar bagi saya. Ini merupakan proses pembelajaran yang berharga,” terangnya.
Selain belajar dari pengalamannya bersama Suzuki, Vinales juga mengaku belajar banyak dari data lapangan yang dimiliki oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo selama mengendarai Yamaha.
“Saya membandingkan data, saya melihat pengalaman para pembalap senior di Yamaha, bagaimana mereka menggunakan rem belakang, bagaimana mereka menangani gas untuk mencegah wheelies. Ada banyak hal yang masih harus saya pelajari,” terangnya.
“Saya masih bisa meningkatkan gaya mengemudi saya. Jorge dan Valentino di beberapa wilayah jauh lebih baik dari saya. Data ini telah menunjukkan kepada saya bagaimana saya harus mengubah cara mengemudi saya,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video