Presiden Ingin Bangun Kantor PSSI Baru Di Jakarta

Baca Juga

LAHANBET.COM - Presiden Indonesia, Joko Widodo mengungkapkan saat ini pihaknya tengah mencari lahan yang cocok di Jakarta untuk dibangun kantor PSSI.
Presiden Ingin Bangun Kantor PSSI Baru Di Jakarta


Niat Jokowi tersebut terjadi usai melihat kantor federasi sepakbola Timor Leste dan Afganistan yang jauh lebih bagus dan megah dari pada kantor PSSI yang sekarang. Oleh sebab itu, ia bertekad untuk membangun kantor PSSI yang baru.
Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya ingin menjadikan kantor PSSI yang baru menjadi yang termegah dan terbaik di kawasan Asia Tenggara.
“Soal kantor PSSI yang baru, kami masih mencari tanah dan lahan di Jakarta, kalau bisa bertempat di dalam kota, kalau tidak bisa yang sedikit di luar kota,” kata Jokowi, sapaan akrab sang presiden.
“PSSI harus memiliki citra besar. Kalau kantornya bagus, saya ingin prestasi sepakbola Indonesia juga bagus,” lanjutnya.
Saat ini, para pengurus PSSI periode 2016-2020 berkantor di gedung Gran Rubina, setelah kantor PSSI yang lama di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno ditutup akibat imbas dari renovasi stadion untuk Asian Games 2018 mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video