Jika Lakukan Hal Ini Di Piala Presiden, Klub Yang Melanggarnya Akan Di Denda 500 Juta

Baca Juga

LAHANBET.COM - Iwan Budianto selaku ketua pelaksana Piala Presiden 2017 menyatakan bahwa pihaknya akan menjatuhkan denda sebesar 500 juta Rupiah bagi setiap klub peserta yang mogok bermain pada turnamen tersebut.
Jika Lakukan Hal Ini Di Piala Presiden, Klub Yang Melanggarnya Akan Di Denda 500 Juta 


Hukuman itu dimaksudkan agar setiap klub bisa bermain fair play dalam setiap pertandingan. Oleh sebab itu, pihaknya akan mengambil langkah tegas agar semua klub tak melanggar aturan tersebut.
“Kalau mereka mogok bermain di tengah-tengah pertandingan, kami akan kenakan sanksi denda sebesar 500 juta Rupiah,” kata Iwan saat menghadiri partai pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Selain itu, Iwan juga mengungkapkan bahwa setiap pemain yang mendapat kartu kuning atau pun kartu merah akan dikenakan denda. Upaya ini dilakukan agar setiap pemain bisa menjaga profesionalitas dan kualitas pertandingan di Piala Presiden 2017.
“Kalau kartu kuning akan didenda 3 juta, kalau kartu merah didenda 5 juta Rupiah. Kalau mendapat kartu kuning dua kali, dendanya juga sama, 5 juta Rupiah,” lanjut mantan CEO Arema FC tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video