Agen : Rohit Chand Tunggu Tawaran Dari Klub Indonesia

Baca Juga

LAHANBET.COM - Setelah pulih dari cedera lutut, mantan gelandang Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand berharap bisa kembali merumput di Indonesia. Ia pun mengaku masih menunggu tawaran dari kontestan Liga 1.
Agen : Rohit Chand Tunggu Tawaran Dari Klub Indonesia


Setelah pulih dari cedera lutut yang mengharuskannya absen selama 8 bulan, Chand hanya memperkuat klub Nepal, Manang. Hanya saja ia tidak terikat kontrak dan dibayar per pertandingan.
“Saya belum mendapat tawaran, tapi saya berharap tawaran itu bisa datang secepat mungkin. Saya terus menjalin komunikas dengan agen saya, dan dia terus menanyakan kebugaran saya,” kata Chand kepada Republica.
“Jika kita memiliki liga di Nepal, maka saya juga akan mempertimbangkan untuk memperkuat klub domestik. Berhubung kita masih belum memiliki liga dan infrastruktur yang memadai, jadi saya akan berkarier di luar negeri.
“Perbedaan kualitas antara pemain muda Nepal dengan mereka yang bermain di Liga Malaysia dan Indonesia juga tidak terlalu jauh. Perbedaan hanya terletak pada kualitas dan struktur liga,” lanjut pemain 25 tahun tersebut.
Ia juga mengungkapkan bahwa keinginannya bermain di luar negeri tak lepas dari ambisinya untuk kembali memperkuat timnas Nepal.
“Saya ingin kembali memperkuat timnas Nepal. Saya berharap bisa mengembalikan kebugaran saya dan memperkuat timnas di kualifikasi Piala Asia,” imbuhnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video